Update Status Facebook Via BlackBerry Virtual (Boooongan)

Jangan bilang kalau kamu enga punya akun facebook ………… ? Hampir semua orang dari anak2 sampai orang tua tau / pernah mendengar kata facebook.

Tapi kamu jangan mudah percaya dengan teman – teman di facebookmu yang update status atau kirim wall via blackberry, karena buat kamu yang enga punya blackberry pun bisa update status dengan kata-kata via Facebook for BlackBerry seolah-olah status tersebut dikirim dari dari BlackBerry lengkap dengan logo BlackBerrynya.

Yup………. penasaran…….

Kamu bisa boongin teman-teman kamu atau sekedar buat gaya-gayaan, silahkan kirim status atau wall kamu dengan membuka http://pc.statusvia.net

Kamu bisa update tanpa harus registrasi dengan berbagai pilihan :

  • via Facebook for BlackBerry | Update Status | Send Wall
  • via Facebook untuk BlackBerry | Update Status | Send Wall
  • via Facebook for iPhone | Update Status | Send Wall
  • via Facebook for iPhone 4 | Update Status | Send Wall
  • via Facebook for Apple iPad | Update Status | Send Wall
  • via Facebook untuk iPhone | Update Status | Send Wall
  • via Facebook for Android | Update Status | Send Wall
  • via Nokia 5310 XpressMusic | Update Status | Send Wall

Tersedia untuk Bahasa Inggris atau bahasa Indonesia.

Selain via blackberry kamu juga bisa update via iphone, Apple iPad, Android, dll.

Kamu juga bisa membuat status dengan via yang kamu buat sendiri (untuk menggunakan fitur ini kamu harus registrasi lebih dulu dengan GRATIS)

Silahkan coba untuk fitur-fitur yang lebih lengkap.

About these ads

About Subandi Bagelen
Lahir di Hargorojo, sebuah desa di daerah pegunungan tenggara Kota Purworejo. Buat yang mau kenal lebih jauh silahkan add di http://www.facebook.com/banditoz atau http://twitter.com/bandi_e

9 Responses to Update Status Facebook Via BlackBerry Virtual (Boooongan)

  1. ImUmPh says:

    hahahaha… iya Om.. ane juga suka nyobain, biar dikirain punya BB. hehehehe :D

    • wkwkwkwkwkwk…………………..

  2. chan says:

    hahhaha bisaan aja..tapi kok cuma buat fb doang?
    yang buat twitter ga ada ya?

  3. Mufid says:

    ADA ALTERNATIF LAEN NICH!!!! Tinggal klik http://www.mufid-word-online.blogspot.com/p/apps.html pilih salah satu

  4. ramli hasan says:

    zzz

  5. pake ini ajah gan : http://caos-updates.blogspot.com/

  6. nova hasan says:

    puasa niechh ☆ °˚˚° °˚˚° ☆ ┌ П ┐ (‘ ► _ ◄ ‘) ┌ П ┐ . «° ⌣ °..ђάђάђάђάђάђά..° ⌣ °» ° §ii Ƥ p ..•°*.*°•.. Šii Ƥ …

  7. kaka'ng nur says:

    mandi dulu

  8. Ugie nugroho says:

    Ane pngn bb tp money ane gak nyukup

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

Join 163 other followers

%d bloggers like this: