Mengembalikan Tampilan Facebook Yang Kecil Di Browser

Hi gan…………. beberapa waktu yang lalu, tiba-tiba tampilan facebook aku kecil di Google Chromium sedangkan web yang lain enga ? lumayan pusing juga kenapa dengan FB ku ini ?

Pikiran pertama, pasti ada yang enga beres dengan setting google chromiumnya, tapi dimana ? kok cuma Facebook aja yang kecil. Pusing juga.

Akhirnya aku kembalikan aja ke setting default.

Buat agan-agan yang juga mengalami hal yang sama ini gan solusinya.

Google Chromium :

  1. Klik Customize and control Chromium (yang bergambar Kunci Pas di sebelah kanan atas Google Chromium kamu)
  2. Klik Options
  3. Klik tab Under the Hood
  4. Turunkan ke bagian bawah dan Klik Reset to defaults
  5. Ok
  6. Selesai

Mozilla Firefox :

  1. Klik menu View
  2. Klik Zoom
  3. Terakhir klik Reset
  4. Selesai

Semoga tips ini bisa membantu dan bermanfaat jangan lupa berikan komentar kamu gan,

About Subandi Bagelen
Lahir di Hargorojo, sebuah desa di daerah pegunungan tenggara Kota Purworejo. Buat yang mau kenal lebih jauh silahkan add di http://www.facebook.com/banditoz atau http://twitter.com/bandi_e

33 Responses to Mengembalikan Tampilan Facebook Yang Kecil Di Browser

  1. saya masih ga ngerti……

    ko, tampilan fb saya masih terlihat keci?????

    • Trims gan, kl boleh tau agan pakai browser apa nih ? Kalau punya aku tersebut dia menjadi kecil karena ada yang salah dalam setting browsernya (font) tapi pusing juga aku nyarinya kahirnya ya aku reset kaya cara tersebut.

    • imam says:

      aq masih ga ngerti kenapa bisa jadi kecil

  2. noval says:

    pusing setengah mati….
    syukur langkah ini, sangat membantu sekali
    terima kasih

  3. alex says:

    thanks banget gan buat infonya…kalo punya saya penyebabnya gara2 pake screenshot eh malah jadi kecil,tp berkat info agan dah kmbali normal lagi neh fb di google chrome saya…

  4. indahsari says:

    tanks, …solusinya..
    hem, sempet pusing banget tadinya

  5. Nisa Daniel says:

    fb sya masih jd kecil…

  6. alwin al says:

    waaaah thanks yooo,, jadi gede lg

  7. menu viewnya dimna gan??

  8. tedisobandi says:

    Ada Di Menu bar Gan
    Option-Menu Bar…Nanti ada pilihan View disana…hehe

  9. you_nita28yun says:

    Tq… sukses, dh balik lagi…

  10. ninacherry says:

    buka halaman facebook lalu tekan ctrl dan + sekaligus sampai tampilan yg diinginkan klo mau memperkecil tekan ctrl dan – sekaligus (semoga membantu)

  11. dodo says:

    mzila, menu view nya dmn ??? ane bingung gan… adoh puyeng…..tolong di bantu y…

  12. john says:

    gan,, aku john,, FB ku itu sekarang ada kronologi2 gitu,, tapi aku cuma pilih “pelajari selengkap nya”
    apa bisa kembali ke tampilan awal gan??
    mohon bantuannya karena tampilan ini meyebalkan.. please!!

  13. Lana Bahree says:

    aku kok gak nemu reset to default y padahal udah mentokin ampe bawah

  14. nbnbbnbn says:

    . mksh gan cra ini sangat – sangat membantu mksh banget …..

  15. lenita says:

    wah thanks banget nih jadi kembali normal lagi deh :)

  16. Azwar Razeld says:

    waaahhhh thank you nih buat tipsnya…

  17. KYASA says:

    tHANKS GAN SANGAT MEMBANTU

  18. Eko says:

    makasih gan masalah saya sudah teratasi…….

  19. yusup says:

    tq gan,fb kembali normal..

  20. snonda says:

    seep konco!!!

  21. ardie says:

    Thank you Pak Bos……tipsnya sangat useful

  22. u google chrome : tombol options pd google saya tdk ada gan….
    mohon pencerahannya…. mkasih gan

  23. awalnya bingung tapi setelah di baca berulang kali akhirnya mengerti juga.
    terima kasih…
    tipsnya benar-benar membantu..fb saya kembali seperti semula..

  24. buneyasmin says:

    Makasih ya… infonya bermanfaat! :)

  25. endar says:

    menu view di mn ko g ktm

  26. papapapapapapapaap says:

    Thanks

  27. Thank’s Bgt Broo!! :D
    Hihi !! Add me :p

  28. kijang says:

    gan kalo punya qw pas di bagian game yg d fb jd kecil tp kalo g buka game fb misal poker,live pool tampilan nya besar gmna gan ad yg bisa g

  29. yes…senengnya udah pulih fb ku…makasih sarannya

  30. Karina Yess says:

    Kalau Viewnya , View Page Source atau View Page Info ?

  31. indra gumay y says:

    aku sih pernah ngalamin juga. cuma aku “clear history” aja dah bisa langsung kembali semula. menunya sama di bagian setting google chrome yg gambar kunci pas itu

Leave a Reply

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

Join 162 other followers

