Enga Bisa Internet Padahal Modem Konek

Ini dia yang suka bikin pusing, diotak-atik enga ketemu juga. Pengalaman aku gan pakai windows 7, modem Huawei E1550, kartu Three dan Browser Mozila. Persoalan ini terjadi saat aku install ulang windows 7 nya. Sering sudah konek tepi masih enga bisa online. Tapi kadang-kadang bisa. Bingung kan gw ? hahahaha…………

Solusinya begini gan :

  1. Perhatikan icon internet access di task bar yang ada di pojok kanan bawah, gambarnya seperti monitor sama colokan kabel LAN.
  2. Kalau modem sudah konek tapi enga bisa online gambar icon tersebut akan ada gambar tanda seru warna kuning.
  3. Klik kanan icon tersebut trus klik Open Network and Sharing Center atau bisa juga masuk dari CONTROL PANEL
  4. Klik tanda silang seperti gambar diatas atau klik tulisan Troubleshoot problems
  5. Tunggu beberapa saat proses pencarian trouble akan keluar. Dan ikuti perintahnya.
  6. Sekarang coba lagi online di browser kamu.
  7. Selesai
About these ads

About Subandi Bagelen
Lahir di Hargorojo, sebuah desa di daerah pegunungan tenggara Kota Purworejo. Buat yang mau kenal lebih jauh silahkan add di http://www.facebook.com/banditoz atau http://twitter.com/bandi_e

5 Responses to Enga Bisa Internet Padahal Modem Konek

  1. JAVACOM says:

    Salam kenal balik …. info yg sgy b’manfaat! Bagi2 ilmu juga ya? thanx..!

  2. Anangs says:

    belom bisa enternetan padahal udah konek tolong dong kirimkan seting nya ke email ku …

  3. Anangs says:

    hp ku n73 tolongdong kirim kan seting modem n73 ke email ku anang38@yahoo.com

  4. imranxrhia says:

    gak berfungsi

  5. wartajawa says:

    saya pake hp modem smart, udah kebaca dan kedetek ma kompie, tp pas ngetik alamat web di browser, muncul “www” di depannya, trus gak bisa konek. gimana itu yah? ada solusi kah?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

Join 144 other followers

%d bloggers like this: