Mengubah Ukuran Margin dari Cm ke Inches dll pada word 2007

Setelah sebelumnya tip Chang Case kali ni ada tip untuk merubah satuan ukuran margin dari Cm ke Inches dll. Modal dari pengalaman pribadi yang setengah mati cari-cari menu option untuk merubah margin dari Cm ke Inches…………….. (Maklum biasa pakai Inches)……….. dan akhirnya ketemu juga. Nah, sekarang saya mau bagi tip ini ke kamu semua.

  1. Buka ms word 2007 kamu
  2. Klik Office Button lalu klik word option yang letaknya ada di kanan bawah


3. Klik Advanced dan geser ke bawah pada bagian Display, trus ganti show measurements in units of : sesuai yang kamu mau.
Merubah Satuan Margin word 2007

Merubah Satuan Margin word 2007

4. Klik Ok

Advertisements

60 thoughts on “Mengubah Ukuran Margin dari Cm ke Inches dll pada word 2007

  1. ok thanks….kalo kamu setengah mati ganti cm ke inch aku sebaliknya setengah hidup ganti inch ke cm (maklum biasa pake cm)
    nyari2 di help word 2007 nggak ketemu2, pake jurus pamungkas nanya ke mbah gogel. eh disini ketemu blog ini.
    thanks…..

  2. Ampunnnn… akhirnya dapet juga tuh caranya… Thanks bgt yah infonya. Mungkin ini sepele tapi berharga banget loh….

  3. Thank banyak….Yang tadinya udah sibuk sana sini cari menu nya….teringat dan langsung bowsing di Google.co.id dan ketemu dech ma artikel di blog bandito.wordpress.com

    Thaks so much πŸ˜›

  4. trims banyak ya mas, ini soal kecil, tapi sngt berarti bg orang2 tertentu utk ningkatin efektifitas kerjanya…. postingan mas budi smg tambah manfaat…

  5. terimakasih untuk bandito.wordpress.com/2009/12/17/ukuran-margin/ini sangat bermanfaat bagi saya sebagai pelajar yang sedang mempelajari worr 2007

  6. ya allah.. seteng mati buat gnti inchi ke cm ampe semua tombol saya klik akhirnya sy browser trus nemu artikel ni ya allah ternyata mudah ckckck~~
    thank u so muchhhhhhh ^^__^^

  7. Hi, I do believe this is an excellent website. I stumbledupon it πŸ˜‰ I may come back once again
    since I saved as a favorite it. Money and freedom is the best way to
    change, may you be rich and continue to guide other people.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s