Convert File Presentasi Powerpoint (.ppt) Ke Video (.AVI & .WMV)

Bookmark and Share

Kamu sering membuat presentasi dihadapan peserta meeting atau klien kamu. Jika ya, maka postingan kali ini perlu kamu baca………

Aku yakin .ppt sudah tdak asing lagi bagi kalian. Yup…………
File presentasi powerpoint ini sangat familiar dikalangan pemakai microsoft. Ok. Langsung saja……….. sesuai judul.

Kamu bisa membuat file presentasi powerpoint 2000 / 2002 / 2003 / 2007 menjadi berformat vdeo (AVI dan WMV) untuk kemudian kamu uload di video hosting semacam youtube…………. eksis gan…..

E.M. PowerPoint Video Converter

Untuk urusan convert itu kamu perlu aplikasi convert, bisa kamu gunakan E.M. PowerPoint Video Converter yang kecil ukurannya, hanya sayang aplikasi shareware jadi kamu harus membeli setelah habis masa trialnya………. sayang. Tapi aku yakin kalian lebih tau bagaimana caranya untuk dapatkan activation codenya ????? Tanya ja om google kali aja dia punya stok.

Untuk download silahkan disini.

Untuk postingan hari ini cukup, untuk yang punya aplikasi yang free silahkan info di komentar gan ……..

Bookmark and Share

About Subandi Bagelen
Lahir di Hargorojo, sebuah desa di daerah pegunungan tenggara Kota Purworejo. Buat yang mau kenal lebih jauh silahkan add di http://www.facebook.com/banditoz atau http://twitter.com/bandi_e

3 Responses to Convert File Presentasi Powerpoint (.ppt) Ke Video (.AVI & .WMV)

  1. bateraibb says:

    nice info mas,,ijin coba yah

  2. wah enak nih ppt jd video
    thanks admin…

  3. khairul says:

    Mas bagus infonya lagi cari buat promosi video ni makasih ya mas.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: