Membuat Tabel Struktur Organisasi di Word 2007/2010

Bookmark and Share

Postingan aku kali ini masih seputar tips word 2007/2010 Beta……..
Tentu agan-agan pernah melihat ato malah membuat (minimal waktu sekolah) struktur organisasi. Sekarang dengan word 2007/2010 membuat struktur organisasi ini jadi lebih mudah dan pasti rapi. Ato agan mau buat struktur ini dalam proposal atau makalah……… lebih keren. Mudah juga pastinya……

Jangan kepanjangan pengantarnya…….. Ok.

  1. Buka word 2007/2010 kamu
  2. Klik Insert dan kemudian klik Smart Art………
  3. Klik Hierarchy dan pilih jenis tabelnya trus OK
  4. Nah, sudah ada kan dilembar editor wordnya
  5. Untuk menambahkan kotak silahkan klik kanan pada kotak dan pilih Add Shapekemudian pilih mau ditambahkan dimana (sebelum, kiri, kanan, bawah)
  6. Untuk menuliskan teksnya silahkan klik dalam kotak dan edit teknya.
  7. Selamat mencoba……..
  8. Jangan lupa berikan komentar di bawah…….

Bookmark and Share

Advertisements

36 thoughts on “Membuat Tabel Struktur Organisasi di Word 2007/2010

  1. sangat berguna baget……………

    hahahahahahaahahhahahahahahahahhahaha

    makasi atas keberadaan web anda hahahahaahahahah

  2. Makasih banget Mas,
    Cepat,simpel,dan mudah di mengerti.
    Semoga menjadi amal buat sampean,di mudahkan segala urusan dan di lapangkan jalan.
    Amin ….

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s