Komputer Lebih Cepat Dengan RegistryBooster

Bagaimana gan liburan kemarin ? seru……….

Ketemu lagi dengan postingan aku, sudah beberapa postingan yang aku berikan tentang mempercepat kinerja komputer. Tapi aku yakin kamu pun enga pernah puas dengan hasilnya……….selalu ingin lebih cepat. Ok.

Kecepatan kinerja komputer tergantung banyak hal, selain hardware, komputer jg terdiri dari software (Registry, aplikasi dan data). Fokus aku kali ini adalah Registry.

Yup……… ada satu aplikasi yang lumayan bagus untuk mengoptimalkan kinerja komputer kamu dengan menscan registry. Hapus registry yang tidak diperlukan dan defrag registry.

Produk UNIBLUE kali ini adalah RegistryBooster 2010. Kamu bisa download software tersebut langsung dari situs uniblue, cuma sayang produk tersebut hanya shareware selama 30 hari dan selama kamu belum bayar maka hanya bisa membersihkan 15 registry saja.

Tapi enga usah kuatir, aku berikan Serial Numbernya gan. Kamu bisa download dari link dibagian akhir postingan ini. Untuk lebih kompatiblenya kamu bisa download juga RegistryBooster disini.

Produk uniblue ini sebenarnya bak Charlie Angel alias ada tiga produk yang saling berkait. Untuk produk yang lain aku akan bahas dan berikan serial numbernya di postingan berikutnya.

RegistryBooster ini lumayan bagus, setelah kamu instal silahkan masukkan register dengan memasukkan serial numbernya dan mulai scan registry komputer kamu. Kalau komputer kamu enga beres maka akan banyak sekali registry yang error. Kamu bisa fix registry tersebut. Kemudian lakukan Defrag Registry hingga proses selesai dan silahkan restart komputer kamu.

RegistryBooster : Download Disini

SN RegistryBoooster : Download disini

About Subandi Bagelen
Lahir di Hargorojo, sebuah desa di daerah pegunungan tenggara Kota Purworejo. Buat yang mau kenal lebih jauh silahkan add di http://www.facebook.com/banditoz atau http://twitter.com/bandi_e

4 Responses to Komputer Lebih Cepat Dengan RegistryBooster

  1. MSCOnfig juga penting tuh mas …..😀

    • trims bos

  2. mpey says:

    kk kok sya ga bisa
    invalid terus
    kan udah d download
    lalu ama aku d masukin kodenya tpi tetap ga bisa

    • Waduh….. agan telat nih. Sekarang udah enga bisa lagi kode tersebut.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: