Setting Kartu 3 [Three] Untuk Internetan

Sebelumnya baca dulu gan cara Setting Modem Dengan Kartu Three.

Info terbaru untuk agan-agan yang memakai kartu Three. Sekarang dengan sistem tarif  baru. Info lebih lengkap bisa dicek di www.three.co.id


Sumber : www.three.co.id

113 thoughts on “Setting Kartu 3 [Three] Untuk Internetan

  1. Gan etr cara bikin tools yg profile management jadi beda donk paket kyk gitu ato sama 3data semua ,teru ko GAn wpaket cuma seminguh donk kalo bulan ya gimn cara ya?

    1. Terima kasih gan………… atas komentarnya

      Gan etr cara bikin tools yg profile management jadi beda donk paket kyk gitu ato sama 3data semua

      Sorry gan, kok aku ngerti maksud kalimat itu. Tolong diperjelas.

      Kok cuma seminggu ?

      Yups……… Three sekarang menerapkan tarif baru untu internetan. Untuk cara registrasi ada dalam postingan ini, jelasnya begini.
      Kirim sms ke no. 234 dengan format :
      MAU 500MB : untuk paket kuota 500MB / bulan dengan tarif Rp. 25.000,- atau
      MAU 1GB : untuk paket kuota 1 GB / bulan dengan tarif Rp. 35.000,- atau
      MAU 2GB : untuk paket kuota 1 GB / bulan dengan tarif Rp. 50.000,- atau
      MAU 3GB : untuk paket kuota 1 GB / bulan dengan tarif Rp. 99.000,-

      Pilih paket yang kamu suka dan tarif tersebut belum termasuk PPn.

      1. cuy kartu 3 nya jangan lemot dunk ntar pelangaan pada lari,masak habis isi pulsa 50rb sinyal penuh malah lelet dari sebelum nya,buat kota jambi dan sekitar nya..

  2. tp parah nih three, aku udh nyoba yg mingguan oke, pas pake peraturan baru skrg ini, aku daftar yg 2gb, alhamdulillah udh 2 hari ini dan udh 3 kali nelepon costumer service, pulsa amblas 55rb internet kagak konek2…..kata2nya standard, secepatnya kami investigasi….indonesia…indonesia….ada yg murah pelayanannya katro…….

    1. bener bgt gan.. facebookan g nampak gambarnya.. itupun nunggu koneknya berjam2.. bk google hrus pulkam dulu naek kuda, pas balik Alhamdulillah error.. -_- (3 penipu)

  3. Salam kenal mas Subandi, terima kasih atas Infonya di atas. Saya sepertinya calon pelangan kartu prabayar three/3/tri… tapi saya browsing and browsing sama Om Google blm ketemu juga jawaban “AKTIVASI KARTU PRABAYAR SUPER TRI”… Kartu SIM 3 yg saya ini sdh diakatifkan dari tanggal 25 Juni 2010 tapi sampai sekarang belum aktif juga… saya sudah E-Mail keluhan ke 3Care@three.co.id tpi blm ada tanggapan… barangkali Mas Subandi atau teman2x d sini bisa bantu saya… aduuh stress… terima kasih sebelumnya.

    1. Salam kenal kembali…. Bisa diinfo bos. tinggal didaerah mana ? mungkin bisa ada informasi jaringan three disitu bagaimana ?
      Pastian juga bahwa format sms aktivasinya betul dan pulsa mencukupi.

      1. Terima kasih Mas/Gan/Boz, saya tinggal di Bandung, Sinyal pada HP saya Kuat/Full, Format SMS Registrasi sudah benar mengikuti petunjuk dan kalau pulsa kan pasti sudah ada karena ini kartu baru… dan kalau saya sms pasti “Sanding Failed”…

        Mas, punya E-Mail nggak nanti saya Reply Email keluahan saya ke 3Care@three.co.id

      2. Sorry bos.
        Jadi untuk berlangganan paket internet dari three coba periksa kembali urutannya :

        1. Pertama kamu beli kartu perdana three
        2. Registrasi kartu perdana kamu seperti hal registrasi kartu perdana pada umumnya (hal ini hanya untuk registrasi kartu dan aktivasi jadi belum bisa internet).
        3. Isi pulsa kamu sesuai paket internet yang kamu pilih (ingat paket yang ada diblog aku belum termasuk ppn 10%). Jadi misalnya kamu pilih paket yang 500MB / bulan harga Rp. 25.000,- jadi minimal pulsa kamu harus ada Rp. 27.500,- isi aja yang Rp. 30.000,-. Beres.
        4. Nah ini, sekarang registrasi paket internet dengan cara sesuai format yang ada di blog misal : kamu pilih paket yang 500 MB maka format smsnya MAU 500MB kirim ke 234
        5. Kalau urutan kamu benar, Insya Allah ada sms konfirmasi.

        Jadi intinya dari bahasa kamu diatas, kamu hanya bermodal pulsa perdana. Nah itu masih kurang bos. Tambahin dulu pulsanya. Ok. Coba cek lagi.

        Email aku : bandi.wayahbagelen@gmail.com

  4. Wah mas, boro – boro mau Internetan kartunya aza blm aktif… mau ditambahion pulsa begiamana boz, sms sama telepon aza blm bisa… terima kasih atas penjelasannya boz/gan, pasti diskusi ini akan berfanmaat untuk saya, mas dan teman2x yg lainnya, nanti saya Reply EMail Keluhan ke 3Care@three.co.id yg waktu lalu ke Email Mas Subandi di atas… aduuh blm ada pencerahan nih… 😦 mungkin yg lain bisa bantu saya… 🙂

    1. Wah keliru dong, maksudnya. Kirain tuh yang enga bisa registrasi paket internetnya. Ternyata registrasi kartu perdananya toh. Weleh-weleh…………… apanya tuh ?

      Tolong juragan2 yang lain dibantu.

  5. ko gak bisa konek ya three nya.. padahal udah sesuai setingan modem nya ama yang di tulis sama mas.. modem saya huawei k3520.. lokai di jakarta..

    1. Coba cek Kartunya masih dalam masa aktif paket internet enga ? Kalau pengalaman aku kmrn. Pas muncul error 619 karena habis kuota. Tapi besoknya aku coba lagi bisa lagi online walaupun jd lebih lambat.

      Atau coba cari-cari driernya diinternet, mungkin driver bos yang masalah.

  6. Salam kenal Om subandi. Om..om.. Sy mau tanya cara seting internet modem huawei E220 & kartu 3 three utk netbook accer saya (simcard sudah reg kartu p’dana nya tp blm untuk internet), saya coba utak atik tp ga konek-konek kenapa ya om? Tolong kasih tahu cara nya dari awal sampe konek. Trims om

    1. silahkan install driver modemnya. Kemudian lakukan setting pada driver modemnya. sesuai dengan pengaturan yang ada di blog ini. Bahasanya mungkin berbeda cari yang mirip2. Sebelumnya kartu 3 harus registrasi untuk paket internet duu. kalau belum direg belum bisa konek bos.

      1. tambahin di seting modem :
        contpanel-phone&modem-modem-properties-advanced
        AT+CGDCONT=1,”IP”,”3data”

  7. mau tanya cara setting kartu 3 buat internetan di laptop ky mana ya? tlg diberi tau. makasih

  8. as saya mau ngenet menggunakan kartu tri (3), aku pake modem sierra wireless compass 885,
    saya sudah daftar dg sms format smsnya MAU 500MB kirim ke 234 dan sudah mendapat balasan berhasil untuk ngenet..
    yang saya tanyakan:
    bagaimana cara setting untuk modem saya tersebut..
    saya tinggal di jogja… mksih atas bantuannya….

    1. Kamu harus install dulu driver modemnya bos :

      1. Jangan pasang dulu modemnya, kalau sudah terpasang cabut lagi aja.
      2. Matikan wifi komputer kamu, kalau ada wifinya
      3. Masukkan CD instalasi modemnya Sierra 885 kamu
      4. Klik folder sesuai dengan OS komputer kamu, kalau OS kamu XP ya pilih yang XP, kalau vista ya pilih yang vista atau kalau linux ya enga usah dengan cara ini
      5. Install 3G-watcherGeneric.msi ke komputer kamu dengan klik 2 kali
      6. Ikuti petunjuk instalasi hingga selesai
      7. Setelah selesai instalasi pasang modem sierra kamu bos
      8. Biarkan Modem Sierra meningstall driver di komputer, TUNGGU sampai selesai/sukses
      9. Jika ditanya “Do you want to install ATT Communication Manager” pilih TIDAK

      Setelah proses install selesai, sekarang ke cara settingnya bos :

      1. Nyalakan 3GWatcher
      2. Setelah 3Gwatcher mendeteksi modem kamu, pilih Tools -> Connections -> Profile
      3. Sekarang lakukan setting sesuai dengan provider internet yang kamu pakai, silahkan HAPUS semua profile yang sudah ada dan buat profile baru. Karena kamu memakai 3 gunakan setting berikut :

        Connection Name : Three

        User : 3data

        Password : 3data

        APN : 3data
  9. kwalitas jaringan 3,untuk hp GSM,kebetulan saya pake hp,Benq Siemens E61.yang sy pake buat modem,jaringannya “PAYAH”.terus terang sy menyesal beli/pake kartu 3,kalau jaringannya seperti itu,mungkin juga ini yg terakhir,saya isi,terlanjur beli paket internet,500MB, AXIS lebih bagus daripada 3, hanya 6500,dapat paket 100MB,jaringannya lumayan bagus,

  10. bos mau nanya sy pake kartu three modem nya modem usb ciscom sinyal ok
    tp tidak mau brosing napa ya bos…
    mohon pencerahannya

  11. gan, aku dah berhasil registrasi, dah bisa buat sms, terima telp, telp jg. Tapi kok blm bisa connect internet ya? aku pake modem sierra 881U.
    Mohon penjelasannya. Pas connect tertulis = Disconnect from 3data Invalid Profile.

  12. q baru aja pake three sama modem huawei etasalat…katanya bapak yg jual, ni kartu bisa pake 3G jadi cepet…tp q cobain dirumah kq lambret baget ya…apa three-nya harus setting GPRS dulu baru bisa cepet….coz keteranganya cuma edge aja…ga ada 3G gmana ne…tlong dunk…thx…

    1. Terima kasih gan atas komentarnya, maslaha kecepatan jaringan sangat ditentutkan oleh operator dan wilayah kamu tinggal. Kalau kamu tinggal diluar jakarta dan surabaya untuk saat ini three memang belum cepet alias HDPA. Tapi untuk 2 wilayah tersebut memang betul apa yang dibilang penjualnya.

  13. 3 payah,omong gede doang
    w pake yang 5gb
    tp,lemotnya bukan main
    wilayah jakarta
    ktanya jakarta,dapet kecepatan 1,8kb
    mana???????????????????

    1. kCewa kNapa bro,,,,,,
      aku pake 3 malah kncengg bnget,,,,,,,,
      padahal aku tnggal di daerah,,,,,,
      jauh dari kota,,,,,

  14. sekedar share aja pke unlimited three:-)
    three gue banget dah!aku pke nih kartu dari sma mpe skrang mau lulus kuliah gan!kalo di itung mundur berarti dari tahun 2006.ada suka duka nya jga sh pke kartu “newbie” di jagad operator indonesia,tapi intinya..three forever dah!
    oh ya tadi mau share unlimited three.
    aq pake windows 7.pake modem huawei K3565.tiap bulan pake yang 3 GB,lokasi di subang jawa barat gan!pertama sebelum beli nh modem sempet takut juga bakal ribet nyetting nya en kbyang lemot ato apa .tapi pas baca2 di artikel setting internet 3 pake huawei_nya agan subandi bagelen ini,pkiran negatif nya aku remove,kita tak pernah tahu sampai kita mencoba sendiri kan??daann akhirnya..taraaa!!dah hampir 3 bulan ini pke unlimited three.lancar2 aja gan:-)
    tips nya sih,,
    1.sebelum mau pke unlimited three,aktifin/daftarin dlu kartunya ke 4444(bagi yang kartu baru) biar gampang,daftarin nya pake hp yang hitam putih aja,biar ga ribet bongkar pasang hp ny:-)eh tapi biasanya pas pertama nyalain di hp suka ada perintah memasukkan data pribadi.ikuti dan isi aja sesuai data agan-agan.
    2.setelah beres pendaftaran nya,isi pulsa dulu jangan lupa,trus daftar mau pake quota yang berapa KB/GB?pengalaman kmrin sih pas daftar quota ga btuh waktu lama ko kita dapet sms konfirmasi dari operator three nya(oh ya aku pake super three trus pake yang 3 GB)
    3.setelah 2 tahap ntu beres,tinggal pasang modem+kartu three-nya di laptop dweh ( kebetulan modem K3565 nih pas di colokin ke laptop plug and play gitu ,soalnya dah ada drvernya di dalemnya,tahapannya sih di artikel agan bagelen ini dah ada ko.intinya sampai keluar aplikasi mobile partner)dan biasanya di boks modemnya ada petunjuk instalasi modem ntu,jadi jangan dibuang tuh instruksi instalasi nya.
    4.mobile modemnya di jalanin trus jangan lupa rubah setinggan APN,password dsb dgn 3data di mobile partnnernya(idem,lihat di artikel ini 🙂
    5.setelah beres setting APN.lihat pojok kiri mobile partnernya,dah ada sinyal nya belum,kalo dah nampak.langsung klik tombol connect dweh!kalo sukses di bawah mobile partner nya ,ada gambar icon komputer dgn tanda panah merah dan ijo gitu.
    6.setelah itu enjoy dah:-)
    buat mas bagelen..maap ya mas..agak panjang .heheh

  15. mas,sy mw pk 3 di m0dem huawei,ud diseting2 gt.tp kok pas klik c0nnect ada tulisan Y0U CANT C0NNECT BEFORE REGISTER AN AVAILABLE NETWORK. mksdny ap y mas?sy ud dftr identitas sama paket internet 500mb pdhl.trims y mas infonya.

  16. mas ..setting terbaru u nokia 6120i internetan pake HP kog gak sukses pake 3data
    tapi kalo sbgai modem tetep jalan..
    padahal sdh aku ganti dr 3gpre mnjdi 3data
    commentnya APN unautorhized..
    pdahal APN jg sudah aku ganti.
    tlg langkah2nya yang bener

    1. pngAlaman aj bRo,,,,,
      mUngkin tErlebih dahulu daftarin dulu pket internetnya,,,,,
      bru bsa pke 3data,,,,
      klo blom di daftarin,,,,,
      pke 3gprs aja avn nya,,,,,
      ok,,,,,,,
      slamat mencoba,,,,,,

  17. gan,,,,,,,
    saya mw nanya nh,,,,,
    maksud dri 500mb itu gimana,,,,,
    sehari plng bnyak penggunaan 500mb,,,,ataw,,,
    500mb bwat di pake sebulan????
    tolng pnjelasanya gan?????

  18. mas dab… setting yang standar nya gmn?? soalnya ak mo nyoba dulu koneksinya,, ( g pakai yang unlimeted )

  19. ngomongin kartu “three” ne ..
    gw bt bgt. B’cos three sgt lemoot !!
    gr2 three, pas ane maen Texas Hold’em Poker, 50M chipku melayang gr2 server disonnect
    dan semenjak 19 Agsts 2010, gw dah kaga bs lg OL di laptop ane dgn si three. Tiap muw connect kga bs, pdhl settingan nya dah 1000000000% benar !!
    Rugi ane, dftr paket 5GB kaga ke pake, ane patah2in trus ane buang ajj skalian
    “i hate u THREE …”

  20. Lam kenal Om, mo nanya nih. untuk seting DNS secara manual pake 3 bisa tidak, soalnya dari kemaren tak setting manual kok g bisa y n kembali lagi auto, klo bisa sih mau coba2 Google Public DNS. mohon sarannya..

  21. Salam kenal Boss. Sy mo tanya klo di nok** sy utk browsing ‘n download pake 3 ngga masalah tp stlh sy pindah ke siem*** sy yg me75 koq browsing dr hpnya ngga jalan untungnya sudah ada downloadtan opera jadi bs tp klo utk download hrs keluar dan pake fasilitas browsing hp jd mogok lagi jawabannya Server tdk respon. Oh ya sy sdh pake 3 yg bulanan 500MB Bozz. Thx banget ya Bozz.

  22. Tolong d0nx..modemku advance DT8/HT n pke kartu 3..kartunya ud di registrasi n ud daftar mau 2gb..ud ad sms blsn dr 3 jg..yg bngungin,knp pz ud ngsi data n c0nnect,tp g bsa ia?

  23. gan gw ko pke krtu 3 di modem huawei E1550 kcepatan na kcil bgt cie,,,
    cuma smpe 15kb/s…
    biar lebih gest kasih tau donk cara setting na supaya kenceng…
    dan ga lemot lagi..
    padahal gw di daerah jakarta pusat gan…

  24. kenapa yaa.. aku pake modem Huawei Mobile Broadband. Model : E1550 HSPDA USB Sick..
    tapi kok aku udah install semuanya. n daftarin ke *234# pake yg 1GB buat coba dulu.. trus pas coba connect selalu available.. tapi pas coba dikantor bisa..
    kenapa yaa? apa harus di setting ulang… parah nih..

  25. Apa Masih berlaku sampai sekarang utk berlanggan internetan rp. 25.000,-/bln. dan cara registrasinya apa masih sama dg cara mengetik MAU 500MB KE 234 ???

  26. Makasih nih mas, postnknya bgs2. saya udah pake 3 di OS win Xp pake mdm Vodafone k3565,it’s ok no problem. tapi kalo sy di OS Ubuntu 10.4 / lucid LTS koq gak bisa konek ya itu 3. Saya udah pake Network Applet dicoba juga pake sakis3g, sama aja tuh.

    Mohon pencerahannya mas, mba ,dik, siapa aja lah.

    maklum newbie di linux nih

    atas masukkannya trims tuj smuanya.

    1. Rekan Aprilia. Anda memberi data tak lengkap, jadi utk tukar pendapatnya kita semua tak bisa menjawabnya :
      1. Di Surabaya kota. ok
      2. Pake Modem ..??? ps Hp….?
      3. Hasil siganal dll. sebaiknya cukup jelas.

  27. sy pake 3 jga kadang gak konek putus nyambung gitu. pdhl say di kota jogja juga..udh HSDPA jl..tp jga msh lemott….

    1. Cek aja dulu signal Mas Fausy, sy juga di Yk, kota Madya, ngggak masalah tu, sy gunakan di Monjali juga baik tu.

  28. mau tanya setingan udah sama kaya di atas
    klo pake 3gpr ga eror tp klo pake 3 data
    tp eror {the conecsion faild {0x840000]

    knpa ya gan mohon pencerahannya

  29. Tolong om Bandi. Sy baru mau coba pakai 3 untuk internetan. Kartu perdana ane Tri MU. Knp gak bisa reg dobel ya? Atau prosedurenya sy salah ? reg dulu baru isi ulang or sebaliknya? Sbg info, ane ngisi pakai internet banking. Ditunggu jwbnya gan.

    1. Sekedar info pengalaman pake tree tuk interNet.
      1.Sy beli kartu internet tree Rp. 32.000,-
      2.lalu sy Reg.
      3.Tambahkan/Isi pulsa lagi Rp.20rb
      4.Modem pake Viettel 3G hsdpa
      5.Instal modem.
      6.Pasang Netbook.
      Bisa internet, sms, dan coll

  30. gan,
    3 kok putus nyambung trus di jlan ptamburan 3 tanah abang,padahal dach unlimeted
    dan modem dan hspda masal sama smart yg hp kalah,
    bisa di banting ga????

  31. mas saya sebagai pemula,bagaimana cara menginstal modem viettel pd ubuntu 10.4,saya sudah ada software tp msh bingung nih untuk menginstalnya,,,,trim’s,,,

  32. bagi yg pengen otomatis settingnya, coba pakai setting ini
    isi nama jaringan :three
    setting baris kedua :internet
    ketiga :otomatis (bukan dikketik tapi pilihan)
    OK

    tips ini hanya untuk modem

  33. gan..mo tanya..
    pake perdana 3 yg udh lgsg perdana “internetan sepuasnya kuota 1gb”,trus udh berhasil dftr n udh bs cek pulsa dll….

    settingan dah bener smua d modem zte ane…

    naaah klik “connect” n berhasil bs konek….tapi bgitu ane buka browser yg otomatis manggil google,lgsg tuh nge”disconnect” ndiri dan bgitu seterusnya….
    padahal sblmnya ane pake telkomflsh seh ga knp2 tuh….

    driver udh instal ulang n udah dibawa ke 3 care centre langsung dicoba dsananya jg n hasilnya sama….
    kira2 gmn tuh yah gan? ane udh rugi ampir 1 minggu ga bs buka

  34. aduh gimana nih ? saya sudah beli modem vodavone k3920 + kartu 3 untuk internetan. udah diinstall juga, tapi pas dicoba kok ga bisa yaa ? padahal udah setting profile. saya di daerah batam tapi sinyalnya naik turun. tapi pas dicoba buat nelfon sama sms udah bisa. mohon penjelasannya ya 🙂

  35. mas,, kok data total pemakaian dari hitunganya three sama hitungan di modem, beda jauh yah… banyakan yang di three..? mohon penerangan.
    Tks

  36. saya pengguna modem huawei K3565 rev 2 dengan kartu three
    saya mau tanya bedangya huawei K3565 dengan huawei K3565 rev 2 apa?
    apa bener huawei K3565 sanggup sampai 7.2 Mbps? klo ia apa pakai kartu Three bisa?
    kenapa di software pendukungnya (build in) Mobile Partner, sinyalnya hanya menunjukan sinyal EDGE? padahal Three di daerah saya mendukung HsDPA, lokasi saya di Surabaya timur.
    apa perlu software khusus atau update driver?mohoh bantuannya.. Thanks before.. ^^

  37. gan di tempat saya kok lemot bgt kenapa ya.dulu pakai bulan pertama lumyan cepet,sukarang cape dech nunggunya,setingan udah bener,apanya yg kurang,

  38. rasanya kalau jam padat aja baru lemot,,,
    kalo jam 12 an malam kenceng banget…
    sampai pagi jam 8 an gtu…

    pengalaman saya sih gitu…

  39. aku pake modem huawei 1550 dengan kartu 3 dengan kuota 2GB.
    yang aneh waktu buka website semua bisa kecuali facebook … padahal pertama nya bisa … tolon gan bantu aku. apa modemku yang error atau settingan komputerku ( padahal aku tak pernah merubah settingan komputerku).

    thank’s

  40. gan saya mau tanya saya pake 3 yang kuota 2gb masa aktip blom habis.saya cek ada tulisan
    Total Kuota 2 GB berlaku sampai dengan 07-MAR-11. Sisa pemakaian sampai saat ini 61 MB
    Time: 16/02/2011 21:04:02.terus saya beli pulsa yang 50 ribu .terus saya cek lagi 234 info data
    pemakain nya kok ga nambah gan?dan cara cek pula pake mobile partner gimana dan cara isi pulsa pake
    mobil partner?tlong jelasin gan ?

  41. gan gw pake 3 yg kuota 2gb.gw cuma fb an n main poker aja,tpi dalm 10 hri yg 2gb tu koq cpat hbisnya,
    tlong jelasin trifnya /kb

  42. saya pake kartu 3 buat modem yg 1 gb pas saya pakai ternyata bagus koneksi nya saya pake terus , saya inget belinya wktu tu tanggal 4 tp ko tiba2 ga ada sinyal dan bertanda silang gtu sama sekali seperti ga ada kartu sim di hp tersebut padahal sekarang lo ada sebulan , lalu ada tulisan ‘nomer anda sudah tidak berlaku’ perasaan kartu 3 ga ada masa aktif deh..
    saya udah beli mahal2 tapi hasilnya begini.. bagaimana caranya biar kartu 3 saya bisa normal kembali ??

  43. udah 6 bulan ini pake 3 cuma kok akhir akhir ini lemot banget ya gan???? ane pake yg paket 2GB pake modem huawei, kalo awal awal nya dulu lumayan , ane tinggal di jatim paling timur (bwi)

    trus kalo pake modem hp lawas N9300 kan harus setting di PC suite nya , nah itu pas ada setting titik akses : ………. harus di isi apa gan , dah coba di isi GPRS & 3gprs tetep aja ga mau konek padahal kalo pake kartu dari INDO**T mau konek gan, thanks

  44. gan,gw pake modem huawei e156 dan peke kartu3,Profile Name = Three, APN =3data, Access Number = *99#, Username = 3data, Password = 3data,Authentication Protocol Settings pilih CHAP.settingan itu uda saya coba,tp te2p ja gak da signal n gak bisa konek ????trus gmna ni gan ??tolong jwb ya ?

    1. Cek instalasi modemnya, cek jaringan 3 udah ada belum (cek aja pakai HP) terakhir kartu 3 nya sdh didaftarkan untuk paket internet (data) belum ? kalau belum daftarkan dulu dengan ketik MAU paket yang diambil trus kirim ke 234 (info paketnya bisa liat di situs 3 atau hub 234 dari HP)

  45. enak loh pada semua di bandung tau pun di jakarta lah kalu gua di palembang kadang naik kadang ambles ngak da sinyal mana spedy sekrang lagi macet nambah tarif nya pada mahal pokoknya payahhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh

  46. tapi law udh make kartu 3 sambungannya atau apanya sih ya lupa lagi… mesti pake 3data ya ?? APNnya gtu ?? eh.. iya kan bner mas ?

  47. gw beli unlimited yang 100k 5 GB
    udah 4 Handphone aktivasi kaga ada balesan dari 3 nya…
    gimana mau isi ulang wong kartunya aja ga bisa aktiv…

    mohon pencerahannya

  48. first, salam kenal buat semua…sm yg dibahas sdh benar, kendalanya cuma jaringan hsdpanya , ane mau share to all juragan.. untuk ningkatin hsdpa cb juragan semua buat kabel usb internet 10m, … cara pembuatannya bs di liat google…….ane pakai modem huawei 150e, kuota 500Mb 1bln tdk ada masalah tuh….sorry kalau lancang….just share…ok..bro…salam buat semua

  49. klo sekarang paket yg 25rbu masih berlaku ga ya???
    soalnya baru beli modem nch, n kartu nya mau nyoba 3! jd pke yg paling murah dlu…

    trus mau tanya lg,
    klo misalnya saia dftar yg 500mb! trus klo blm 1bln dch abis 500mb nya, tu modem msh bisa konek ga???

    mohon penjelasannya, saia newbie nch…

  50. Om…tanya dong..
    aku kan punya 2 kartu 3…
    1 kartu langsung beli di 3 nya, yang satunya di counter biasa…
    tapi aneh banget yang beli di counter biasa malah lelet banget…padahal sinyal penuh tuw..
    Apa kartu juga mempengaruhi kecepatan ya??
    Saya di jogja…
    Tolong ksh pencerahan ya cz udah stress berat nie..hehehe

  51. setela saya mengecek sisa kuota kartu 3 masih ada 200 mb dan jika saya isi dengan paket 1gb lagi, apakah yang 200 mb tadi masih bisa dipakai ? gimana dengan kecepatannya

  52. ad ap dg krt 3,knp kmrn bs bk youtube tp skrng tdk,q fkr hp q yg gila tp pas dcb mnggunakn krt as,youtube bs dbk..
    Lw bgni bs2 smua plnggn lari k operator lain..
    Mnyblkn

  53. saya mau tanya gimana sih cara aktifasi internet 3 ?? sebelum do software hape w bisa on tapi sesudah di software hape w udah kagak bisa on , saya udah coba beli paket yang 150mb itu dulu biasanya bisa tapi kok sekarang kalau saya coba on pasti disuruh cek APN 😦 saya bingung APN itu apa sih ??

  54. gan..mau tany nich…?
    modem 3 ku tiap conect ma fb ato yahoo,,,kog langsung putus yach,,,
    thanks….

  55. ka, aku kok beli kartu 3 tp engga bisa registrasi, balesannya malah Invalid MSISDN and subscription not eligible

  56. Gmana caranya aktifasi perdana three bos.? kok conternya yg jual kartu juga tidak tau cara aktifasinya bos.? katanya sech ada PINnya. ini no Three saya bos 089657450151, kalau bisa langsung di aktifin bos biar gak ribet aku bos.?pusing mikirin perdana ini bos dari kemaren pas waktu lebaran sampek sekarang gak bisa2 padahal sudah saya bawak kliling Conter jawabannya sama,”tidak tau”.!

  57. For Sale. Kartu Perdana Internet 3. 2Gb 35idr & 5Gb 75idr. Masa aktif kartu setahun. Minat? Sms 085296413472.

  58. Gan.. Ane pake tri dg modem huawei O2… Kok muncul “The Device has been disconnected or its unavailable”… Mohon pencerahannya gan

  59. mas mau nanya’ nii.. aku punya modem huawei mobile broadband, model E 150,, tpi cuma bisa pake krtu trhee (3) , tpi kok gag bisa connet pdhal aku dah dftar internet .. tpi bsa dpet jringan..mhon bntuannya mas..

Leave a comment